Sudirsah Sujanto, Wakil Ketua DPRD KLU yang meraih penghargaan Indonesia Parliament Award 2015. (photo/ist)

Sudirsah Sujanto raih penghargaan Indonesia Parliament Award 2015

Lombok Utara (Utarakita) – Sudirsah Sujanto SPd.B raih penghargaan Indonesia Parliament Award 2015 dari Citra Prestasi Anak Bangsa. Penghargaan ini diraih karena dedikasi Wakil Ketua DPRD KLU ini atas pengabdiannya, khususnya prestasi dan karya nyatanya dalam pembangunan di segala bidang.

Menariknya, penghargaan atas prestasi jenis ini baru kali pertama diberikan kepada tokoh masyarakat Lombok Utara. ‘’Sepertinya, ini penghargaan yang pertama diterima warga Lombok Utara,’’ akunya tersenyum.

Hebatnya, prestasi cukup membanggakan ini diraih Sudirsah untuk kali kedua. Konon, penghargaan serupa diberikan setiap tahun. ‘’Sebelumnya, saya juga menerima penghargaan yang sama di 2014 lalu,’’ ungkapnya kepada Utarakita, Minggu (23/8).

Dijelaskan, Citra Prestasi Anak Bangsa ini merupakan lembaga independent nonpolitik, nirlaba, dan mitra pemerintah terkait sumber daya manusia melalui pemberian penghargaan kepada tokoh masyarakat. Saat ini, lembaga tersebut diketuai Prof DR Jumarno SE, MM, MBA.

Penghargaan ini tegas Sudirsah, diberikan kepada tokoh masyarakat, baik di lingkungan suasta maupun pemerintah yang telah memberikan kontribusi dan karya nyatanya dalam pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Rencananya kata CEO Sudirsah Sujanto Foundation ini, penghargaan ini akan diserahkan dalam satu acara resmi di Ballroom Hotel Cempaka Jakarta. ‘’Jika tidak ada halangan, saya akan menghadiri acara tersebut,’’ tandas politisi Gerindera dua periode. (Apink Alkaff)

About UTARAKITA

UTARAKITA
Portal berita dan petualangan yang menyajikan sudut pandang berbeda