Arena Lombok Scooter Day di Taman Mayura, Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Lombok Scooter Day Dihadiri Ratusan Bikers

Mataram (Utarakita) – Lombok Scooter Day di Taman Mayura, Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat dihadiri ratusan bikers dari berbagai daerah, Minggu (6/9). Gawe rutin tahunan ini dimotori para pecinta Vespa kali ini dimotori anak-anak Basis (Batur Sasak Independent Scooter). Selain sebagai ajang silaturrahmi, even ini digelar untuk memperingati hari jadi club Vespa asal Babakan Cakranegara ini.

Dodi Gais di arena Lombok Scooter Day di Taman Mayura.

Dodi Gais di arena Lombok Scooter Day di Taman Mayura.

Selain dipenuhi bikers tuan rumah, even tahunan ini juga kedatangan bikers dari Sumba, Nusa Tenggara Timur sampai Aceh. Seperti biasa, gawe para pecinta motor Italy ini dimeriahkan band-band lokal, terutama band yang beraliran reggae. ”Kami berharap, even-even seperti ini lebih sering digelar sebagai ajang silaturrahmi para pecinta Vespa nusantara ini. Selamat buat kawan-kawan Basis yang menyelenggarakan even ini. Karena satu vespa sejuta saudara,” ungkap Dodi, salah satu pentolan GAIS, Lombok. (tony)

About apink alkaff

apink alkaff
Tentang penulis: Lahir di Mambalan, Gunungsari, Lombok Barat, NTB. Pernah bekerja sebagai wartawan Lombok Post selama 10 tahun (2002-2012). Juga pernah menjadi kuli tinta di Jawa Pos News Network (2007-2008). Sempat juga menjadi jurnalis LKBN Antara Mataram (2015). Dan kini, menulis di Utarakita.com