Suasana kampanye tatap muka pasangan Jadi di Mumbul Sari, Bayan, Lombok Utara, Rabu (16/9). (photo:kanak Bayan)

Kampanye Pasangan Jadi di Mumbul Sari Meriah – UTARAKITA

Lombok Utara – Arena kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati KLU H Djohan Sjamsu-Mariadi (Jadi) di Mumbul Sari, Bayan, Lombok Utara meriah dan membeludak, Rabu (16/9). Ribuan masa pendukung pasangan Jadi tumpah ruah memenuhi tempat kampanye yang dipusatkan di dalam perkampungan tersebut.

Seperti biasa, kampanye tatap muka di Mumbul Sari ini juga dihadiri kedua pasangan calon Jadi dan sejumlah anggota dewan dari partai pendukung. Antara lain, Ardianto dari Partai Hanura dan Raden Sugeti dari Partai Nasdem.

Masa pasangan Jadi di Mumbul Sari, Bayan, KLU. (photo: kanak Bayan)

Masa pasangan Jadi di Mumbul Sari, Bayan, KLU. (photo: kanak Bayan)

Dalam sambutannya, Ardianto banyak membahas seputar alasan partai pendukung dalam pencalonan pasangan Jadi. Ketua Komisi 1 DPRD KLU ini juga membeberkan sederet keunggulan dan prestasi Kabupaten Lombok Utara selama kepemimpinan Djohan Sjamsu.

Pun halnya dengan calon Wakil Bupati KLU Mariadi. Politisi Partai Golkar asal Bayan ini juga mengingatkan akan pentingnya kekompakan dalam pilkada KLU 9 Desember 2015 mendatang.

Sebagai warga Bayan, Mariadi sangat memahami kondisi dan psikologis warga setempat. Tak heran, orasi politik yang dibawakan Mariadi sanggup mencairkan suasana kampanye.

Akarman, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jadi. (photo:dok)

Akarman, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jadi. (photo:dok)

Dalam kampanye tatap muka kali ketiga pasangan Jadi ini, H Djohan Sjamsu juga sempat menyampaikan orasi politik singkatnya. Dengan santun dan bijak, Djohan kembali mengingatkan warga Bayan agar tetap menjaga persatuan dan keamanan menjelang Pilkada KLU. ”Jangan karena berbeda pilihan, kita jadi ribut dan bermusuhan. Keamanan dan ketertiban Lombok Utara diatas segala-galanya,” ungkap Djohan.

Antusiasme dan hangatnya suasana kampanye juga dirasakan Ketua Tim Pemenangan pasangan Jadi, Akarman. Menurutnya, antusiasme warga Bayan dalam menyambut kedatangan pasangan Jadi ini luar biasa.

Bahkan, semakin lama, arena kampanye pasangan Jadi ini semakin dipadati warga. Alhasil, arena kampanye pun menjadi ramai dan meriah. Saking serunya kata Akarman, salah seorang nenek ikut berjoget di arena kampanye tatap muka tersebut. Goyang nenek ini makin menghangatkan suasana kampanye. ”Saking serunya, anggota dewan KLU dan pasangan Jadi memberikan saweran kepada ibu tua yang menari itu,” ungkap Akarman. (Apink Alkaff)

[modal_login_button size=btn-large align=rhl-left]

About UTARAKITA

UTARAKITA
Portal berita dan petualangan yang menyajikan sudut pandang berbeda