Gebyar Musik Kampus (GMK) 15 Fakultas Hukum Unram, 19 Desember 2015.

Gebyar Musik Kampus Forjust FH Unram; Bedait Maliq – UTARAKITA

MATARAM – Setelah vakum selama empat tahun, Gebyar Musik Kampus (GMK) Fakultas Hukum, Universitas Mataram bangkit lagi. Sabtu 19 Desember 2015 ini, even musik kampus pertama dan terbesar di NTB ini mengusung jargon Bedait Maliq. Yang dalam bahasa Sasak berarti ketemu lagi.

Gebyar Musik Kampus (GMK) 15 Fakultas Hukum Unram, 19 Desember 2015.

Gebyar Musik Kampus (GMK) 15 Fakultas Hukum Unram, 19 Desember 2015.

Artinya, gawe bareng Forjust FH Unram ini bakal menjadi arena reuni para alumni, sahabat, dan kerabat setongkrongan. Seperti biasa, pentas musik anak-anak kampus ini dimulai dari pukul 11.00 WITA sampai 22.00 WITA. ‘’Kami berharap GMK 15 ini menjadi ajang silaturrahmi keluarga besar Unram, khususnya Fakultas Hukum Unram,’’ kata Achmad Cahyadi, SC GMK 15.
Seperti sebelumnya, program tahunan musik terbesar Unram ini bakal menghadirkan musisi Lombok. Tak ketinggalan juga, artis Jalan Raya Senggigi, Happy Café Senggigi, Bandini Coffee, Forjust Big Family, and many more.
Yang tidak kalah serunya, pentas seni mahasiswa Unram ini juga dimeriahkan Master Fire dance Try Sapriyadi Rukmana dan gadis-gadis penari lainnya. ‘’Pokoke GMK kali ini bakal seru bang. Sebagai pesta penutup akhir tahun,’’ kata Yadi.
Soal panggung, kali ini ukurannya pun lebih. ‘’Panggungnya 6 x 8 meter dengan Firdaus Sound System,’’ terang Kordinator Lapangan GMK 15, Krisna Pratama Putra.
Sejauh ini kata Krisna, persiapan sudah hampir rampung. ‘’Kepada semua pendukung dan sponsorship kami mengucapkan banyak terima kasih. Kepada semua teman dan kerabat, kita ketemu di arena GMK 15 Fakultas Hukum Unram,’’ tandas Krisna. (Apink Alkaff)

About apink alkaff

apink alkaff
Tentang penulis: Lahir di Mambalan, Gunungsari, Lombok Barat, NTB. Pernah bekerja sebagai wartawan Lombok Post selama 10 tahun (2002-2012). Juga pernah menjadi kuli tinta di Jawa Pos News Network (2007-2008). Sempat juga menjadi jurnalis LKBN Antara Mataram (2015). Dan kini, menulis di Utarakita.com