Shio Monyet Api

Enam Shio Beruntung di Tahun Monyet Api

Merayakan Imlek seolah tak lengkap bila tidak membahas soal peruntungan shio di tahun yang baru itu.

21032_05-01-2016_12-34-12_Nah, menurut beberapa pakar fengsui, harapan untuk menjadi lebih baik di tahun monyet api ini besar dibandingkan dengan kambing kayu tahun lalu. Lantas shio apa saja yang beruntung tahun ini? Berikut penjelasan peramal cantik Jeng Frolin:

  1. SHIO KERBAU

Walau rezeki cenderung jalan di tempat, tapi bagi shio kerbau akan datang sebuah kepercayaan dari atasan atau bos di lingkungan pekerjaannya. Sehingga jabatannya semakin baik dan mampu untuk dipertahankan dan dikembangkan.

Keberuntungan shio kerbau akan dimulai dari sebuah kepercayaan tersebut.

  1. SHIO KELINCI 

Keberuntungan shio kelinci di tahun monyet api, akan terjadi di bulan Juni, Juli, dan Agustus. Keadaan Shio kelinci di awal tahun cenderung kacau balau. Kesehatan juga menurun.

Tetapi tidak usah kuatir, karena, para shio pemilik kelinci akan mampu mensiasati keadaan yang rumit untuk bisa mnjadi lebih baik di tahun monyet api.

  1. SHIO MACAN

Berbahagialah yang bagi para orang-orang yang ber-shio macan. Sebab, macan adalah bintang di tahun monyet api ini. Sebab, shio macan akan selalu saja mendapat keberuntungan alias hoki di tahun ini.  Baik untuk masalah rezeki, kehidupan asmara dan keluarga.

Tapi, ada satu yang harus diwaspadai oleh warga shio macan. Yaitu kondisi kesehatan. Karena shio macan cenderung untuk lupa diri untuk menjaga kesehatannya dengan baik.

  1. SHIO KUDA 

Warga shio kuda ini harus lebih aktif di tahun monyet api ini dan jangan lengah. Sebab, jika warga shio kuda pasif, maka peluang bisnis akan menguap bahkan berpotensi menimbulkan kekacauan dan tercerai-berai. Terutama dlm masalah keuangan.

Maka dari, itu hoki shio kuda terletak pada sisi kreatifitas dan keaktifan warga shio kuda dalam mengambil peluang bisnis, rezeki, pekerjaan, dan kehidupan asmara.

  1. SHIO NAGA 

Hoki shio naga di tahun monyet api, berada di ujung tahun ini. Hokinya terletak pada pekerjaan yang semakin prospektif. Kondisi kesehatan semakin bagus. Untuk usaha atau bisnis akan semakin jaya di akhir tahun 2016.

Meskipun begitu, keadaan shio naga ini di awal-awal tahun ini seperti tong kosong nyaring bunyinya. Agak pasang surut. Tapi dengan ketlatenan dan kesabaran, maka kemudahan akan datang dan tampak di bulan-bulan berikutnya, sampai berujung di akhir tahun 2016,

  1. SHIO ULAR 

Shio ular di tahun monyet api terlihat semakin gesit. Terutama dalam mencari peluang usaha dan pekerjaan. Warga shio ular tahu persis mana yang sekiranya menguntungkan, dan tidak menguntungkan alias jiong dalam urusan karier dan asmaranya.

Pemilik shio ular di tahun monyet api ini sangat cerdik , gesit, dan mempunyai banyak trik, sehingga warga shio ular masih bisa survive di tahun monyet api.

Sumber:mas/jpnn

 

 

[modal_login_button size=btn-large align=rhl-left]

About UTARAKITA

UTARAKITA
Portal berita dan petualangan yang menyajikan sudut pandang berbeda