Jokowi and Mark

Jokowi dan Mark Zuckerberg

Presiden Joko Widodo mengunjungi saya di Markas Facebook hari ini, tulis Mark Zuckerberg!

Saya pertama kali bertemu Presiden Widodo di Jakarta dua tahun lalu, dan dia mengajak saya blusukan – saat dia bertemu langsung dengan warga di seluruh negerinya. Kami pergi ke pasar bersama dan segera dikelilingi ratusan orang. Salah satu pengalaman yang paling mengesankan dalam hidup saya.

1233451_10102658254832801_8184534912641618874_n

Hari ini, kami melakukan pembicaraan untuk melanjutkan kerja sama meningkatkan konektivitas dan meningkatkan peluang internet untuk siapapun di Indonesia. Merupakan suatu kehormatan menjamu Presiden Widodo dan senang sekali bertemu dengannya lagi. Kunjungan saya terakhir ke Indonesia merupakan satu hal yang khusus bagi saya dan saya tak sabar untuk berkunjung ke sana lagi.

Sontak saja postingan Mark ini mendapat banyak simpati dunia. Tak terkecuali netizen Indonesia.’’ Thanks Mark, for your kindness and share this pic, Mr Jokowi is my president. I am very happy to see you together. Proud of you Mark and Pak Jokowi you are very humble and simple,’’ kata Eva Rohilah mengomentari foto Jokowi dan Mark.

Ada juga yang mengomentari cara berpakaian Mark yang sangat sederhana. ‘’Setelah Anda senilai miliaran dolar tidak ada yang akan peduli jika anda memakai baju setelan. Salut Untuk Mark Zuckerberg yang punya pemikiran besar,’’ kata netizen lain.

‘’Dua orang memiliki keberanian, kecerdasan, optimis, visionary, membuat sekitarnya lebih baik untuk tetap hormat dan rendah hati. Saya bangga dengan presiden saya,’’ kata Rangga Tumbeleka yang ikut komen.(*)

Editor: Apink Alkaff/sumber: facebook Mark Zuckerberg

 

[modal_login_button size=btn-large align=rhl-left]

About UTARAKITA

UTARAKITA
Portal berita dan petualangan yang menyajikan sudut pandang berbeda