You are here
Home > NASIONAL > Isteri Tidak Tahu Johan Jadi Jubir Istana – UTARAKITA

Isteri Tidak Tahu Johan Jadi Jubir Istana – UTARAKITA

JAKARTA-Juru bicara presiden, Johan Budi mengaku, keluarganya belum mengetahui soal jabatan barunya di lingkungan Istana Negara. Ia mengatakan, belum mengabarkan hal tersebut pada keluarga.

“Istri saya belum tahu. Mungkin tahunya dari berita,” ujar Johan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/1).

Mantan wartawan itu mengaku, istrinya bahkan tidak tahu ia berada di Istana hari ini.

“Istri tadi minta dijemput. Saya bilang enggak bisa. Ditanya, lagi dimana? saya jawab, ayah lagi cari kerja,” kata Johan sambil tertawa.

Johan diperkenalkan sebagai jubir Istana, oleh Presiden Joko Widodo secara langsung. Pria kelahiran 29 Januari 1967 itu mengaku, diangkat presiden sebagai staf khusus presiden bidang komunikasi. Ia dipilih karena pengalamannya sebagai jubir KPK.

Presiden Joko Widodo resmi menunjuk Johan Budi sebagai Staf Khusus Presiden bidang komunikasi. “Jadi Johan Budi mulai hari ini saya minta untuk membantu saya sebagai staf khusus Presiden,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016). Dalam kesempatan ini, Johan Budi dihadirkan langsung mendampingi Jokowi.

Jokowi mengatakan, Johan Budi sudah sangat berpengalaman di bidang komunikasi. Johan Budi sebelumnya pernah menjabat sebagai Juru Bicara KPK selama 10 tahun.

“Karena saya tahu, Pak Johan Budi sudah sangat berpengalaman dan nanti akan membantu saya dalam mengkomunikasikan program Presiden maupun pemerintah kepada masyarakat, pada rakyat,” kata Jokowi.

“Saya senang, semakin banyak orang-orang baik yang membantu saya,” tambah Jokowi. (*)

Sumber: flo/JPNN.Com, detik.com

UTARAKITA
UTARAKITA
Portal berita dan petualangan yang menyajikan sudut pandang berbeda
Top