You are here
Home > NASIONAL > Relawan “Lombok Tengah Selatan” Deklarasi Dukung Zul-Rohmi

Relawan “Lombok Tengah Selatan” Deklarasi Dukung Zul-Rohmi

Lombok Selatan – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur NTB Zul-Rohmi terus mengalir. Kini, giliran  Forum Silaturahmi Relawan Zul Rohmi di Kabupaten Lombok Tengah bagian selatan yang mendeklarasi diri mendukung pasangan Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah.

Deklarasi dilakukan di Bale Sangkep, Jalan Raya Penujak-BIL. Deklarasi dihadiri perwakilan Forum Silaturahmi Relawan Zul Rohmi dari tiap-tiap dusun dan desa di Kecamatan Praya Barat Daya, Kecamatan Praya Barat, Pujut dan Kecamatan Jonggat. Sekitar 100 masyarakat yang turut hadir atas dasar inisiatif sendiri.

“Kami Forum Silaturahmi Relawan Zul Rohmi, Lombok Tengah Selatan menyatakan dukungan kepada Zul-Rohmi. Forum ini mengakomodir seluruh wilayah Lombok Selatan bagian barat,” kata Ketua Forum Silaturahmi Zul Rohmi Lalu Andy Sumantry. Dan akan segera di bentuk forum silaturrahmi relawan Zul-Rohmi di semua kecamatan di wilayah lombok tengah

Dukungan Forum Silaturahmi Zul Rohmi Lombok Tengah Selatan untuk pasangan calon nomor urut tiga itu kata Andy punya alasan kuat. Mereka merasa punya kesamaan visi dan misi dengan Zul-Rohmi.

Andy menyebut duet pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat itu merupakan yang merepresentasikan aspirasi kaum muda. Mereka percaya Zul-Rohmi adalah dua figur yang tepat untuk melanjutkan ikhtiar Gubernur Petahana NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi yang telah sukses membangun negeri selama 10 tahun memimpin.

“Bagaimanapun pasangan ini adalah penerus ikhtiar TGB. Mereka pasangan yang direstui gubernur yang memerintah sekarang. Gubernur yang telah sukses membuka mata dunia terhadap NTB,” ujar Andy.

Disaat yang sama, Sekretaris Forum Silaturrahmi Relawan Zul Rohmi Lalu Suharmaji menyebutkan beberapa kesuksesan TGB terutama untuk kemajuan Kabupaten Lombok Tengah. Cucu dari pahlawan nasional Tuan Guru Kyai Haji Muhammād Zainuddīn Abdul Madjīd itu telah membuka pintu NTB dari Bandara Internasional Lombok Praya di wilayan Lombok Selatan. Ada juga pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika yang kini menjadi magnet wisatawan internasional.

Agar keberlanjutan pembangunan dan kemajuan yang dibuat TGB di Lombok Tengah khususnya dan NTB secara umumnya ini terus berlangsung, menurut Suharmaji, mereka harus mendukung pasangan calon yang telah direstui TGB.

“Sekarang dalam pasangan Zul-Rohmi ada kakak beliau (TGB). Jelas kita harus merapatkan shaf untuk mendukung Zul-Rohmi,” kata Suharmaji menambahkan.(*)

UTARAKITA
UTARAKITA
Portal berita dan petualangan yang menyajikan sudut pandang berbeda
Top