You are here
Home > NASIONAL > Relawan Muda Kopang Deklarasikan Dukungan untuk Zul-Rohmi

Relawan Muda Kopang Deklarasikan Dukungan untuk Zul-Rohmi

 

LOMBOK TENGAH – Ratusan kelompok pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Kopang deklarasikan  dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah dan Dr.Hj.Siti Rohmi Djalilah. Mereka tergabung dalam Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi wilayah Kecamatan Kopang, Loteng, Kamis lalu (22/3).

Selain deklarasi dukungan, Relawan Muda Kopang Lombok tengah ini menggelar konsolidasi dan pembekalan pemenangan Zul-Rohmi.

Dalam deklarasi yang dipimpin Sri, salah satu tokoh muda Kopang, menegaskan sikap dan komitmen untuk mengamankan dan memenangkan Zul Rohmi di wilayah Kopang. Sri dan rekan-rekannya meyakini, pasangan Zul-Rohmi memiliki kapasitas dan kapabilitas melanjutkan ikhtiar kepemimpinan di NTB paska TGB.

“Kami akan berjuang secara kolektif untuk memenangkan Zul-Rohmi di wilayah ini,” tandasnya .

Pembekalan relawan dan deklarasi dukungan ini dihadiri  ratusan perwakilan Relawan Zul-Rohmi. Mereka berasal dari sejumlah dusun dan desa di Kecamatan Kopang.

Para pemuda ini yakin, paslon Zul-Rohmi mewakili harapan kalangan kaum muda. Pasangan Zul-Rohmi juga dianggap    mampu mengemban amanah masyarakat NTB.

Pasangan Zul-Rohmi juga dinilai  memiliki  kapasitas kuat dan berpangalaman memimpin birokrasi dan parlemen. “Hal ini meneguhkan kayakinan para relawan sebagai pemuda bahwa pasangan Zul-Rohmi ini dinilai mampu dan bisa melanjutkan kemajuan NTB pasca TGB,” kata Sri, Ketua Relawan Zul-Rohmi Kecamatan Kopang.

Dalam pernyataan Sikapnya para Relawan menegaskan  dukungannya  untuk paslon Zul-Rohmi.  “Forum relawan kami ini mengakomodir dusun dan desa sekecamatan Kopang Loteng kami sudah konsolidasikan pemilih muda dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kopang untuk mendukung Zul-Rohmi, dengan harapan semangat perubahan dan kemajuan untuk NTB ke depan,” tegas Sri.

Dukungan Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi menurutnya punya alasan kuat, karena merasa punya kesamaan semangat dan harapan baru pada paslon Zul-Rohmi. Paslon ini menurutnya mampu merepresentasikan semangat dan harapan kaum muda NTB.

“Kami percaya Zul-Rohmi adalah paslon yang tepat untuk melanjutkan ikhtiar Gubernur NTB Tuan Guru Bajang  yang telah sukses membangun daerah ini selama 10 tahun memimpin,” ungkap Sri yang mewakili ratusan relawan Zul Rohmi Kec. Kopang Loteng.

Menurut Sri semangat kemajuan kelompok muda di Kopang ini harus berasosiasi dan bergabung dengan calon pimpinan yang muda. Karena kata dia, pada merekalah harapan dan semangat pembangunan itu ada dan layak dibebankan pada pundak Paslon Zul-Rohmi untuk menuju NTB Gemilang.(*)

UTARAKITA
UTARAKITA
Portal berita dan petualangan yang menyajikan sudut pandang berbeda
Top