You are here
Home > RUANG KITA > Sungguh, ini Juga Bukan Amanah Sederhana

Sungguh, ini Juga Bukan Amanah Sederhana

Ketika kita percaya pada waktu yang datang silih berganti. Ada semangat baru dan harapan besar yang terus berputar. Semua hati kan menautkan pesan dalam perjalanan hari baru. Semua jiwa kan mengiringi perubahan harapan.

Banyak asa yang kan kau timbang. Banyak rasa yang kan kau tanggung. Demi meraih rido Ilahi dalam baldatun tayyibatun warabbun gafur.

Sungguh ini bukan tugas kecil polong (saudara). Sungguh ini juga bukan amanah sederhana renten (saudara).

Inilah sepenggal makna garis tangan kawan. Inilah awal sejarah yang kan tertulis. Banyak kisah yang kan menoreh warna sejarah. Apakah kemudian kita benar-benar melakukan sesuatu yang pantas ditulis atau kita benar-benar menulis sesuatu yang pantas di baca. Dan diwariskan.

Mata sejarah akan selalu menjadi saksi. Menemani detak waktu yang berjalan ke depan. Senang rasanya bisa menjadi bagian sejarah itu. Karena dalam sejarahmu ada kisahku. Selamat berkarya renten.

Apink Alkaff

 

apink alkaff
apink alkaff
Tentang penulis: Lahir di Mambalan, Gunungsari, Lombok Barat, NTB. Pernah bekerja sebagai wartawan Lombok Post selama 10 tahun (2002-2012). Juga pernah menjadi kuli tinta di Jawa Pos News Network (2007-2008). Sempat juga menjadi jurnalis LKBN Antara Mataram (2015). Dan kini, menulis di Utarakita.com
http://utarakita.com
Top